Kamis, 28 Juli 2016

Contoh Sambutan Tuan Rumah Pengajian Syukuran Keluarga

Sambutan Tuan Rumah


Yang saya Hormati K.H/Ust. ......
Yang saya Hormati para Undangan
dan Para Hadirin yang Insya Allah dimulyakan Allah.

Puji Syukur kehadirat Allah Swt, yang memberikan Nikmat kepada kita sekalian hingga dapat menghadiri acara pengajian ini dirumah kami, yakni dalam rangka acara...... Solawat dan salam tidak lupa semoga terlimpahkan pada Nabi Muhammad Saw.

Para hadirin Undangan yang saya Hormati.
Dalam rangka Tasyakuran ini, kami atas keluarga besar ............ mengundang bapak/ibu saudara sekalian untuk menghadiri acara ini, kiranya menjadi sebuah momentum yang sangat spesial khususnya bagi keluarga kami, dalam hajat sukuran ini kami sangat berterima kasih kepada para hadirin berserta tamu undangan yang telah hadir untuk memenuhi undangan kami, kami sangat berterima kasih juga kepada seluruh rekan/panitia yang membantu kami untuk mensukseskan acara ini, walaupun acara ini sangat sederhana akan tetapi kami bermaksud untuk mengucapkan rasa syukur kami kepada Allah Swt. atas (tema tasyakuran) semoga kami selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Para Hadirin yang di Mulyakan Allah.
Betapa pentingnya kami sekeluarga untuk meningkatkan Iman dan Islam serta menjaga sebuah makna silaturrahmi degan cara diadakannya pengajian ini, kami sekeluarga sangat bersenang hati dan bergembira karena dengan acara seremonial ini, kami berharap menambah ketaatan kami kepada Allah Swt, begitu juga kepada para hadirin sekalian, selanjutnya yakni mengenai acara siraman rohani, yang akan disampaikan oleh K.H/Ustad........ yang akan memberikan kita tausiah keagamaan, semoga apa yang akan disampaikan olehnya menjadikan tuntunan bagi kehidupan kita sekalian.

Sekian sambutan dari kami atas nama tuan rumah dalam rangka acara tasyakuran............. semoga bermanfaat, mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati para hadirin, dan mohon maaf juga jika ada jamuan dan hidangan yang tidak sesuai dengan selera, serta tempat yang tidak begitu nyaman, untuk itu saya atas nama tuan rumah mohon maklum adanya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih, dan akir kata kami ucapkan.


Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

Baca Juga Puisi Bahasa Jawa Tema Pahlawan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Sambutan Tuan Rumah Pengajian Syukuran Keluarga

0 komentar:

Posting Komentar