Selasa, 18 November 2014

Naskah Stand Up Comedy yang Lucu

Naskah Stand Up Comedy yang Lucu


#Stand Up Comedy singkat tema Selera

 "Selera cewe sugali tuh unik..
Tadi dia sebut mw cewe yang BH nya lengan panjang..
Jangan-jangan kancutnya belah tengah..
Mukanya mohawk..
BUSEET..
Ini Orang ape Jenglot..
Gal..
Nyari cewe jangan yang se alam napah..

Selera cewe jaman sekarang tuh aneh..
Bajulah di kecilin..
Celana di pendekin..
Muka di jelekin..
Udah jelek idup lagi..

Terus pake aksesoris Behel..
Mending yang mahal..
Ini yang 10rebu 3..
Di buat pake kawat ama sisa potongan batu akik..
itu pas ciuman nyangkut kaya layangan..

Kalo selera cewe gua beda ama gali..
Yang muslimah..
Hatinya istiqomah..
Di sentil geli-geli basah..

Wanita selera gua yang pasti berjilbab..
Aurat tertutup..
Terus ada tulisan..
Wahana di buka jam 20:00 sampai 24:00..
Ini cewe ape pasar malem..

Gua ini adalah contoh lelaki selera para wanita ya..
Muka ganteng..
Badan atletis..
Pake BH lengan panjang..
Ini mengapa wanita Tergila-gila ama gua..
Pas ngeliat gua mereka langsung ikut gila..
BHnya ikut di pasang di luar..

Neng kopi atu..
Dua..
Tiga..
Dor..
Aduh aku kaget..
(BY : Ferry Radiansyah)

#Stand Up Comedy singkat tema GOSIP

 Jujur,gua ini sering bget di gosipin ama ibu2..
Katanya gua ini suka mabok,suka judi,suka cowok..
Ini ibu2 sok tau bget..
Padahalkan itu semua bener..

Digosipin kaya gitu gk enak bget yak..
Ibarat kata kaya sayur tanpa garam..
Jadi gua tetesin aja ingus gua..
Biar berasa rasa asinnya..

Walaupun gua digosipin katanya suka ama cowok..
Tapi sebenernya gua ini masih suka cewek.Serius..
Minimal ceweknya yang putih,rambutnya panjang,brewokan lagi..

Gua ini gk suka kalo ada yng ngegosip..
Apalagi kalo gosipnya kurang hot...

Sebenernya tiap gua bawa cewek itu selalu dikatain tetangga..
"tumben,bawa cewek di,biasanya lu bawa cowok"
asu bget kan tetangga,
ternyata dia tau,kalo gua masih
suka ama cowok..
Apalagi yang brewokan..

Udah ah..
Bodo amatlah.. (BY : Adi Astatia)

Bagi anda yang masih belajar tentang Stand Up Comedy, admin sudah menyiapkan naskah yang bisa anda gunakan untuk belajar, Naskah ini juga bisa anda kembangkan dengan kreasi pemikiran anda sendiri, Naskah dibawah ini bisa anda Download, jadi bagi anda Stand Up Comedian yang membutuhkan naskah untuk bahan panggung, bisa anda gunakan Naskah berformat Word dibawah ini.

Download Naskah Stand Up Comedy
Naskah sewaktu waktu bisa kami udpate. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda untuk pembelajaran Stand Up Comedy.

Sumber : http://sebilasinpo.blogspot.com/2014/11/kumpulan-naskah-stand-up-comedy-yang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Naskah Stand Up Comedy yang Lucu

0 komentar:

Posting Komentar