Senin, 15 Desember 2014

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Natal Sekolah

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Natal Sekolah 


 Shalom…
       Selamat pagi, kepada bapak/ibu, saudara saudari sekalian, salam sejahtera dalam Yesus Kristus bagi kita semua.
       Kepada yg terhormat bapak kepala Sekolah SMPN 2 SENDAWAR, yang terhormat dewan guru SMPN 2 SENDAWAR, dan teman-teman sekalian yang berbahagia pada pagi hari ini.
      Pertama-tama kita patut ucapkan puji dan syukur kepada  Tuhan Yesus Kristus, Juru Selamat kita, yang mana pada pagi hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam perayaan Natal SMPN 2 SENDAWAR.
      Sehubungan dengan perayaan Natal kali ini, saya mewakili segenap panitia untuk mengucapkan terimakasih kepada bapak kepala Sekolah dan dewan guru, serta teman-teman yang telah menghadiri perayaan Natal pada pagi hari ini. Kami dari panitia, juga sangat berterimakasih, yang pertama pada pihak sekolah yg telah menyumbangkan dana sebesar 3 juta, dan kepada dewan guru yg telah membantu kami dengan caranya masing-masing, juga kepada seluruh pihak yang membantu pelaksanaan perayaan Natal ini. Kami juga berterimakasih kepada bapak kepala Sekolah yang telah mengizinkan kami memakai tempat ini serta fasilitas lainya. Saya secara pribadi sangat berterimakasih atas kerja sama rekan-rekan panitia selama ini. Kami panitia juga berterimakasih kepada semua yang hadir di tempat ini untuk setia mengikuti acara demi acara hingga selesai dan berpisahnya nanti.

      Disadari/tidak disadari, pasti selama perjuangan mengadakan perayaan ini, banyak suka dan duka, lebih dari itu, mungkin terjadi kesalah pahaman diantara kita, baik perbedaan pendapat, ketersinggungan, ada sikap/tingkah laku, maupun perkataan, pembicaraan yang tidak baik. Namun kita tahu, itu timbul karena adanya semangat yg berbeda-beda, oleh sebab itu, kita tinggalkan itu semua dan bersukacita untuk merayakan hari kelahiran Juru Selamat kita yaitu Yesus Kristus.

      Sebelum saya mengakhiri pidato saya pada pagi hari ini, saya selaku ketua panitia, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua yang hadir di tempat ini, jika merasa belum puas atas pelayanan, susunan acara, dan fasilitas, maupun kata-kata yang tidak berkenan.

      Akhir kata, kami atas nama panitia mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari  2015 Tuhan Yesus memberkati, Terimakasih.

Karya : http://koriaprilia.blogspot.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Natal Sekolah

0 komentar:

Posting Komentar