Jumat, 06 Februari 2015

Contoh Karangan Tentang Liburan

Contoh Karangan Tentang Liburan


Pada waktu liburan sekolah yang lalu saya dan keluarga berlibur ke rumah nenek di anyer,kami pergi dari Jakarta dengan menggunakakan mobil.kami dari Jakarta pergi jam 08.00. di perjalanan kami terjebak macet maklum kota Jakarta. Banyak mobil di jalan membuat perjalanan tersendat. Kemudian kami terus melanjutkan perjalanan dan tiba di serang pukul 12.00. kami di sana langsung sholat dan makan bareng di sana. Saya menikmati suasana di rumah nenek yang penuh kekeluargaan. Kami pun beristirahat untuk  di sana.

            Saya senang di rumah nenek, rumah nenek dekat dengan pantai sehingga kami kadang-kadang berjalan-jalan ke pantai. pantai di sana sangat indah. Pasir putih nya terhampar luas dan birunya air laut sungguh indah. Bahkan kami juga di sana melihat sunset sangat indah sekali.

            Saying sekali kami Cuma seminggu di sana kami sekeluarga harus pulang. Meski berat terasa untuk pergi.karena libur sekolah sudah habis maka kami harus pergi.saya selalu senang pergi kerumah nenek dan semoga kami sekeluarga masih bisa berkunjung ke rumah nenek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Karangan Tentang Liburan

0 komentar:

Posting Komentar