Latest News

Contoh Tebak Tebakan Romantis Buat Pacar

Contoh Tebak Tebakan Romantis Buat Pacar


Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok bisa bang ?
soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja

Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur ?
napa bang?
iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah jadi cinta ?

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Papa kamu tukang sablon y?
I koq tau?
soalnya km telah membuat cetakan cinta terindah di hati aku ?

Kamu fans berat Sherina kan?
Kok tau?
Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih ?

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang...
Hah takut kenapa?
bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang Bisa aja dah ?

Apa bedanya vespa sama kamu?
Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu

Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
untuk apa?
ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ?

Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Kamu itu kayak kupu-kupu deh
Kok bisa?
Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa cintaku

Neng km hobi tidur ya?
kok gitu?
ya soalnya sejak km datang dihidupku, km sudah tertidur selamanya di hatiku ?

Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
Malas kenapa?
Malas lirik cewe laen lagi ?

tau ga KUPAS apa yg paling menyenangkan?
saat KUPAS tikan Kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku ?

Aku mau jadi astronot
Emang kenapa?
Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku. ?

0 Response to "Contoh Tebak Tebakan Romantis Buat Pacar"